Hal menyebalkan yang sering dialami anak tunggal



Ini artikel kali ini bukan pemikiran ane sendiri tapi ane copast dari kaskus.

Kenapa ane asal copas aja ? Karena ini sesuai banget sama kehidupan ane. ane edit dikit. udah izin kok.
Langsung aja deh.
Hal menyebalkan seperti apa yang sering dirasakan anak tunggal ??
1. Saat orang lain tau kamu anak tunggal, kamu akan mendengar :
  • Pantes Aja (Kamu Manja, Egois, Nggak Mau Ngalah, de el el)
  • Masak Sih, boong ah!
  • Wooow, Enak Banget Jadi Kamu….!”
2. Dalam Bayangan Mereka, Kamu Pasti Dimanjain…

3. Hidup Laksana Ratu, Bebas Mau Ngapain Aja, Dan Mau Apa-Apa Pasti Diturutin.
  •      Helloww... emang ortu gue miliarder. Asal ngomong aja.

4. Tak Peduli Apapun Yang Kamu Lakukan, Image-mu Di Depan Teman-Temanmu Itu Akan Selalu "ANak Manja"

5. Jadi Anak Tunggal Itu Sebenarnya Sering Merasa Sepi…
  •    Gak ada teman dirumah gan :'( 

6. Semuanya Sendiri Karena Nggak Ada Teman Main di Rumah…
  •     Main cuma sama boneka/robot. Gamebox pun cuma lawan komputer.

7. Engga Ada Saudara Yang Jadi Tempat Untuk Diusilin…
  •    Tapi sekarang ane punya, bukan sedarah, tapi teman sekamar ane di kos. Ane benar2 bersyukur sekamar sama mereka. Mereka ngusilin dan ane ngusilin

8. Bahkan Engga Ada Yang Ganggu Kamu Makan Es Krim

9. Kadang Kamu Pengen Tahu Bagaimana Rasanya Berantem sama saudara…

10. Di Rumah Yang Kamu Temui Ya Cuma Kedua Orang Tuamu (kalo ane cuma ibu ane doang)

11. Saat Teman-Temanmu Cerita Tentang Betapa Menyebalkannya Kakak Mereka…

  • kamu cuma bisa jawab "oh adek kamu gitu ya"

12. Atau Cerita Tentang Betapa Lucunya Adek mereka Yang Baru Belajar Ngomong…

  • reaksi mu :haha, lucu banget *kemudian hening*

13. Dan Ini Reaksimu Saat Temanmu Nyeletuk “Eh, Aku Lupa! Kamu Kan Anak Tunggal Ya…”

  • Lalu Pura-Pura Tegar Dengan Bilang “Tapi Aku Nggak Papa Kok…”




14. Kadang kamu ingin bilang




15. Apalagi Kalau Pas Mau Keluar Sama Teman-Teman, Orang Tuamu Malah Marah…

16. NGGAK BEBAS!!

17. Kadang orang tua terlalu over protectiv



Namun, orangtua yang overprotektif itu karena mereka menyayangi kita. Karena kita anak semata wayangnya. Satu-satu nya harta mereka yang berharga. Satu satu nya harapan mereka satu satunya tumpuan mereka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepribadian Umum Manusia

Dilema Menjadi Anak Tunggal

Kenapa agan perlu mendaki ??